KAPOLSEK SINGARAJA KOMPOL I MADE SANTIK KUNJUNGI YAYASAN WIDYA ASIH SERTA SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO

Iklan Semua Halaman

.

KAPOLSEK SINGARAJA KOMPOL I MADE SANTIK KUNJUNGI YAYASAN WIDYA ASIH SERTA SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 29 Oktober 2020

 


BULELENG BALI | MEDIA-DPR.COM, Kehadiran Kapolsek Singaraja Kompol I Made Santik, S.H., S.I.K., M.I.K, Disambut dengan baik oleh Bapak Frangky Widiarta Ketua Yayasan Widya Asih yang beralamat di Jalan W.R. Supratman Lingkungan Banyuning Utara. Rabu pukul 16:00 (28/10/2020).


Kedatangan Kapolsek Singaraja ini merupakam kegiatan kemanusian untuk memberikan sembako kepada panti asuhan Widya Asih, yang sebelumnya juga telah mendatangi Yayasan Yatim Piatu Singaraja yang berada di Jalan Patimura Nomor 20 Singaraja. 



Di Yayasan Widya Asih ini, Kapolsek Kompol I Made Santik memberikan sembako dan diserahkan langsung kepada Ketua Panti Asuhan Frangky Widarta. Sejumlah sembako yang diserahkan berupa 1 Karung beras 25 kg, Mie Instan sebanyak 4 Dus, Minyak Goreng dan Telur 4 Krat. 


Ketua Panti asuhan menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kegiatan kemanusian yang dilakukan Kapolsek Singaraja dimasa pandemi covid-19 ini. "Dalam situasi seperti sekarang ini sangat diperlukan uluran tangan dan bantuan untuk dapat membantu anak-anak di panti asuhan sehingga sangat tepat dan bermanfaat". ujar Frangky Widiarta 


Disela waktu kedatangannya di panti asuhan Widya Asih, Kapolsek Singaraja Kompol I Made Santik S.H, S.I.K, M.I.K. mengutarakan, "kita berharap kegiatan ini akan berkelanjutan setiap bulan, untuk membantu meringankan beban para anak-anak terlantar dan tidak mampu, walaupun dalam situasi pandemik seperti ini". ucap Kompol I Made Santik. 


Lanjut Kapolsek, “Dalam situasi pandemic covid-19 mari tetap memperhatikan protocol kesehatan covid-19 dengan selalu mengingat 3 M, selalu mencuci tangan dengan sabun saat air mengalir, selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak disaat kerumunan untuk mencegah mewabahnya covid 19, semoga pandemic ini cepat berlalu sehingga kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala". harap Kapolsek. (Sumber/Gede)

close