Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPKMP) Markas Cabang Neglasari Gelar Silahturahmi

Iklan Semua Halaman

.

Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPKMP) Markas Cabang Neglasari Gelar Silahturahmi

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 19 Oktober 2020

 

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Lembaga perlindungan konsumen merah putih (LPKMP)  marcab neglasari menggelar tasyakuran & silahturahmi bersama tokoh dan para sesepuh di neglasari, Minggu (18/10/2020)

Setelah diselenggarakan nya acara ini askawasi sebagai ketua marcab neglasari berahap agar Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih (LPKMP) di marcab neglasari agar terus memepererat tali persaudaraan terhadap semua elemen. Pungkasnya

 

 

Di acara tersebut juga di hadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat Bapak Ustd Solikin dan juga perwakilan dari mada (LPKMP) Kota Tangerang bapak panglima Wahyu serta perwakilan marcab (LPKMP) marcab (LPKMP) Kecamatan Periuk Bapak Ketua Ariyansah.

 

 

Acara ini bertujuan salah satu rangka program lembaga perlindungan konsumen merah putih (LPKMP) Marcab Neglasari untuk mengenalkan diri ke masyarakat sebagai lembaga perlindungan konsumen terutama di wilayah kecamatan Neglasari melalui tokoh-tokoh masyarakat sehingga masyarakat paham dengan ada nya visi misi organisasi tersebut.


 

Acara tersebut di adakan di rumah salah satu anggota marcab (LPKMP) KECAMATAN NEGLASARI DI KEDIAMAN BAPAK KUMIS SELAKU PANGLIMA dari marcab (LPKMP) KECAMATAN NEGLASARI.

Alhamdulillah Dengan ada nya acara tersebut masyarakat sangat merespon positif baik secara visi misi dan program LEMBAGA PERLINDUNGAN KONSUMEN MERAH PUTIH (LPKMP) marcab Neglasari. (Banny)

close