Mengakrabkan Diri Pada Al-Quran, Solusi Saat Pandemi

Iklan Semua Halaman

.

Mengakrabkan Diri Pada Al-Quran, Solusi Saat Pandemi

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 16 Oktober 2020

 



JAKARTA | MEDIA-DPR.COM,  (16/10), Entah kapan masa pandemi akan berakhir, namun bukan berarti kita harus larut dalam kegalauan dan ketidakpastian. Alquran Allah turunkan salah satunya sebagai syifa' atau obat bagi umat manusia. Sebagai seorang Muslim pasti kita wajib mengimaninya.


Komunitas Hafizh On The Street (HOTS) kembali mengajak Sahabat Muslim di manapun berada untuk terus mengakrabkan diri dengan Alquran. Salah satunya dengan melaunching program hafalan "Serentak Seluruh Dunia Menghafal QS Al Muzammi".


Program ini secara resmi diluncurkan pada 10 Oktober lalu. Dan kini ribuan orang telah bergabung melalui grup-grup WhatsApp.


"Menghafal Serentak QS Al Muzammil ini adalah program ketiga yang kami luncurkan pada 2020 ini, harapannya semakin banyak umat Islam yang terbantu untuk dapat menghafal Alquran dengan mudah di mana saja dan kapan saja," terang Ustadz Ade Zezen Z.M., S.Si. Presiden Komunitas HOTS. Apalagi saat ini banyak di antara kita yang menjalankan WFH dan SFH.


Bagi Sahabat Muslim yang ingin bergabung dapat mengirimkan pendaftaran melalui WhatsApp ke nomor 082151175117 dengan format: DaftarAlmuzammil#Nama#Jeniskelamin#Domisili#No.wa


Di akhir program juga akan diadakan lomba secara online yang meperebutkan berbagai hadiah menarik.(Han)

close