Paguyuban Tokoh Masyarakat Cipedak Salurkan Bantuan Sembako Di Pesantren Al Hawaary Cileungsi

Iklan Semua Halaman

.

Paguyuban Tokoh Masyarakat Cipedak Salurkan Bantuan Sembako Di Pesantren Al Hawaary Cileungsi

Media DPR
Sabtu, 31 Oktober 2020

 

CILEUNGSI | MEDIA-DPR.COM, Disaat masa pandemi Covid'19 yang sampai kini belum menunjukan adanya tanda tanda pemulihan yang signifikan di berbagai bidang, tak terkecuali sektor pendidik non formal termasuk Pondok Pesantren. Berkaitan dengan hal tersebut sebagai wujud kepedulian "Paguyuban Tokoh Masyarakat Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan" menyalurkan bantuan sembako ke Pesantren Al Hawaary di Desa Gandoang Cileungsi Bogor. Jum'at 30/10/2020.

Bantuan sembako dan santunan di serahkan langsung oleh perwakilan tokoh masyarakat Cipedak yaitu : H. Hudaya, Safar Sujud, Fauzi, Supriadi, Gandi, Ridwanto Kepada Pengurus Pondok Pesantren Al Hawaary Ust Ridwan yang disaksikan oleh Pengasuh Ponpes Ustad Sudrajat, Pembina Ponpes Sulasmo SH, serta para santri dan santriwati.

 

 

Dalam sambutannya Ustad Ridwan mengucapkan terima kasih atas perhatian, kepedulian serta bantuan dari perwakilan tokoh masyarakat Cipedak, mudah mudahan amal baik dari bapak bapak sekaian di catat dan dibalas Allah SWT dengan pahala berlimpah yang di amini para santri.

Pada kesempatan berbeda Ustad Sudrajad yang didampingi Sulasmo SH menjelaskan bahwa Pondok Pesantren Al Hawaary yang berdiri sejak Tahun 2017 saat ini memiliki santri/santriwati berjumlah 62 orang, 32 diantaranya santri yatim. Tahun depan kami berencana akan menambah lagi 2 bangunan lokal kelas untuk menambah kapasitas daya tampung santri. Pungkasnya. ( Topan JP )

close
Info Pasang Iklan