Peltu kadis PU akui lelang proyek akan dipercepat dan saat ini 7 paket sudah di lelang

Iklan Semua Halaman

Peltu kadis PU akui lelang proyek akan dipercepat dan saat ini 7 paket sudah di lelang

Media DPR
Senin, 05 Oktober 2020

SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Untuk mengantisipasi agar tidak terlambat dalam pelaksanaan kegiatan fisik dana APBDP tahun 2020 ini.

Sekda sekaligus peltu kadis PUPR lansung melakukan evaluasi terhadap semua para kepala bidang di lingkungan dinas PUPR Sarolangun.Langkah ini ditempuh untuk percepatan proses lelang proyek fisik di lingkungan dinas PUPR .

Menurut Ir. Endang Abdul Naser selaku pemegang amanah sejak di tanda tangani oleh bupati SK pengankatan dirinya tentu ini menjadi tanggung jawab saya karena beban ini adalah amanah pimpinan tentu harus di jalani apa lagi saya mantan dari dinas PUPR juga.Koordinasi dengan para Kabid untuk melakukan persiapan.

 

 

Lelang yang akan di lakukan di ULP ujarnya.Untuk saat ini yang ada sebanyak 7 paket yang sudah di lelang.

Kita berharap proses Lelang yang sedang berjalan supaya lancar dan tanpa hambatan.Mengigat ini sudah akhir tahun,kita sudah buat perencanaa untuk dilaksanakan tingal lagi kesiapan para staf.

Namun saya Yakin semua proses lelang akan tepat waktu begitu juga dengan tahapan pekerjaan mulai
dari tender Fisik,Untuk di ketahui insya allah diminggu pertama Oktober telah diumumkan 


Para pemenang lelang nya.Dari salah satu Pekerjaan proyek yang telah di lelang ialah Pengaspalan jalan di lingkungan kota Kecamatan Sarolangun dengan nilai angaran 20 milyar
Pungkasnya.( H.Pasaribu.).

close
Info Pasang Iklan