Polda Kalteng Gelar FGD Dan Lantik Pokdarkamtibmas

Iklan Semua Halaman

.

Polda Kalteng Gelar FGD Dan Lantik Pokdarkamtibmas

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 13 Oktober 2020

 


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Polda Kalimantan Tengah menggelar Focus Group Discusion (FGD) di salah satu Ballroom Hotel di Kota Palangka Raya, Rabu (13/10/2020).


Kegiatan yang diinisiasi oleh Direktur Pembinaaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Kalteng Kombes Pol. Ebet Gunandar, ini dibuka langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr Dedi Prasetyo.


Dalam kegiatan tersebut,  turut hadir pula Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, para  Pejabat Utama Polda Kalteng, Kasiintel Korem 102 Panju Panjung Letkol Inf Imam Priharso, Rektor Unpar Dr. Andrie Elia Embang, beberapa tokoh masyarakat serta mahasiswa di Kalimantan Tengah.



Dalam sambutanya, Kapolda menyampaikan kegiatan tersebut diadakan bertujuan untuk saling bertukaran pikiran dalam rangka menciptakan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2020.


"Dalam kesempatan ini kami juga membentuk dan melantik pengurus Pokdar Kamtibmas (Kelompok Sadar Keamanan, Ketertiban Masyarakat) masa dinas 2020 - 2024," ucap Kapolda.


Lebih lanjut, Kapolda juga menyampaikan visi Pokdar Kamtibmas adalah menjadi sahabat dan menjalin kemitraan masyarakat dengan Polri dalam peningkatan kesadaran hukum dan cegah tangkal gangguan kamtibmas. (AS)

close