SAH! EDDY MURSALIN DI LANTIK MENJADI KORDA NASDEM KOTA TANGERANG

Iklan Semua Halaman

.

SAH! EDDY MURSALIN DI LANTIK MENJADI KORDA NASDEM KOTA TANGERANG

Media DPR
Sabtu, 17 Oktober 2020

 

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM,  DPW Banten partai NasDem menggelar pelantikan Ketua Korda Partai NasDem Kota Tangerang dengan mengukuhkan Eddy Mursalin sebagai ketua untuk periode 2020-2024. Sabtu (17/10/20) sore.

Tampak hadir Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten, Edi Ariadi dan sekjen DPW Provinsi Banten partai NasDem Aries Helawani, dan Ketua DPD partai NasDem Kota Tangerang, Suratmin.
Agenda tersebut dilaksanakan di kantor sekretariat Korda Partai NasDem Kota Tangerang, tepatnya di depan Gor A.Dimyati.

 

 

"Hal ini dilakukan dalam rangka penguatan struktur partai NasDem di wilayah daerah kota Tangerang, juga sebagaimana amanat kongres partai. Semoga ini semua bisa memberikan manfaat bagi partai Nasdem kedepannya" kata Edi Ariadi, Ketua DPW provinsi Banten dalam sambutannya.

 



Untuk meningkatkan kinerja organisasi, lanjut Aries Halawani, sekjen DPW Banten, maka pembentukan Korda wilayah Kota Tangerang ini diperlukan konsisten, kekompakkan dan sinergi yang harus dibangun oleh DPP, DPW Banten, DPD dan Korda Partai NasDem Kota Tangerang untuk dapat terus bergerak bersama-sama.
"Mudah-mudahan dengan dipilihnya Eddy Mursalin sebagai Korda NasDem kota Tangerang, partai NasDem semakin jaya dan meningkat" ujar Aries Helawani, menambahkan.

Sementara itu ketua DPD partai NasDem kota Tangerang mengatakan, "pembentukan struktur Korda ini sebagai penguatan untuk pemilihan umum 2024 nanti, jadi jangan di jadikan untuk bersaing sesama internal partai. Justru ini harus semakin menguatkan." imbuhnya . (Red)**

close
Info Pasang Iklan