Sesepuh Perguruan Sandi Murti Siap Hadapi Laporan Polisi AWK

Iklan Semua Halaman

.

Sesepuh Perguruan Sandi Murti Siap Hadapi Laporan Polisi AWK

Media DPR
Rabu, 28 Oktober 2020

 


DENPASAR BALI | MEDIA-DPR.COM, Sesepuh Perguruan Sandi Murti I Gusti Ngurah Harta mengutarakan siap menghadapi laporan AWK terkait kasus pemukulan yang terjadi saat demonstrasi aksi massa di depan kantor DPD RI Renon Denpasar, Rabu (28/10).



Ngurah Harta juga mengatakan pada awak media akan melakukan laporan balik atas pelaporan anggota DPD RI Dapil Bali Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedastraputra itu


"Kalau melaporkan atau visum silahkan, apapun akan kita hadapi apapun, kami tidak mau dialog karena kami bukan kompromis," tegas Ngurah Harta.



Ditambahkannya juga bahwa pihaknya mengutarakan akan melakukan pelaporan balik AWK ke polisi, "Kita akan lapor soal penganiayaan ajudannya, pelecehan sulinggih, dan pengkaburan sejarah," ujarnya lagi.



Soal aksi unjuk rasa yang berakhir ricuh Ngurah Harta pun memberikan tanggapan, "Kami datang hari ini atas undangan dia tapi dia ngajak dialog, tentu kami tolak, kami hanya ingin demo dan orasi supaya dia mendengarkan unek-unek masyarakat Bali," pungkasnya.(Sumber/Gun)

close
Info Pasang Iklan