Tim Itwasda Polda Kalteng Laksanakan Wasrik Tahap II di Polres Pulang Pisau

Iklan Semua Halaman

.

Tim Itwasda Polda Kalteng Laksanakan Wasrik Tahap II di Polres Pulang Pisau

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 26 Oktober 2020

 


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Tim Itwasda Polda Kalteng menggelar Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II di Polres Pulang Pisau, Senin (26/10/2020).


Kali ini Tim yang dipimpin oleh Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Iman Prijantoro,  melalui Auditor Madya TK III Kombes Pol Drs. Praptono tersebut melaksanakan kegiatan Wasrik di Polres Pulang Pisau.


Wakapolres Pulang Pisau Kompol Wahyu Edy Priyanto, saat menyambut kedatangan Tim di Aula Polres Pulang Pisau, menyampaikan selamat datangdan mengapresiasi kegiatan Wasrik ini.



“Saat ini juga kami sudah mempersiapkan diri dan kami mohon arahan dan bimbingan sehingga kami bisa mendapatkan hasil yang baik,” ucap Kompol Wahyu.


Sementara itu Ketua Tim Kombes Pol Drs. Praptono mengatakan, Wasrik dilaksanakan bukan semata mencari kesalahan, namun bagaimana memperbaiki kekurangan yang ada.


“Terima kasih kepada Kapolres Pulang Pisau yang sudah menerima kami. Satu hal yang penting agar pemahaman kita sama untuk bagaimana sama-sama memperbaiki organisasi,” ujar Kombes Pol Drs. Praptono.


Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim Wasrik terhadap seluruh fungsi termasuk Polsek jajaran. (As)

close