Begini Kondisi Tahanan di Rutan Polres Buol Pada Saat Pemeriksaan Kesehatan

Iklan Semua Halaman

.

Begini Kondisi Tahanan di Rutan Polres Buol Pada Saat Pemeriksaan Kesehatan

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 11 November 2020

 


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Pada saat pemeriksaan tahanan di Rutan Polres Buol, terlihat beberapa tahanan yang sedang diperiksa kondisi kesehatannya oleh Urkes Polres Buol, Selasa (10/11/2020).


Selain melakukan pengecekan kesehatan tahanan oleh Paurkes Polres Buol Rahmawati Djalali, Amd., Kep., dan didampingi Dokter Polres Buol dr. Rainaldo Maramis, terlihat Ps. Kasat Tahti Aipda Bambang juga melakukan kontrol dan pengecekan kondisi Ruangan Tahanan bertujuan agar tetap sigap dan waspada dalam segala hal, dan memastikan bahwa keadaan tahanan dalam kondisi baik dan aman.



Ps. Kasat Tahti Aipda Bambang mengatakan bahwa pengecekan dan kontrol kondisi ruangan dan kesehatan tahanan ini rutin kami lakukan, sesuai intruksi Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, agar selalu memastikan kondisi Ruangan Tahanan dalam keadaan baik dan kesehatan tahanan tetap terjaga.


"Pemeriksaan kesehatan tahanan kami lakukan bersama urkes Polres Buol dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan tensi bagi semua tahanan, alhasil kesehatan semua tahanan dalam keadaan sehat, serta kami menyampaikan agar para tahanan selalu menerapkan Protokol Kesehatan, seperti mengajak para tahanan agar berperilaku hidup bersih dan sehat dengan cara rajin olahraga, selalu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker serta menjaga jarak demi mencegah penularan Covid-19," tambah Aipda Bambang. (As)

close