Dianggap membuat kesalahan petugas Kebersihan dinas Perkim buat surat pernyataan

Iklan Semua Halaman

.

Dianggap membuat kesalahan petugas Kebersihan dinas Perkim buat surat pernyataan

Media DPR
Rabu, 18 November 2020

 

 

SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Kepala Dinas Perkim Kabupaten Sarolangun H. Saipullah merespon Cepat atas pemberitaan yang di langsir oleh media ini terkait temuan tumpukan tiga buah sapu lidi dan dua alat penyerok sampah di dalam got persis dikompleks perkantoran gunung kembang dimana kompleks tersebut merupakan pusat perkantoran Pemda Kabupaten Sarolangun.

Sebelumnya belum diketahui siapa pemilik dari barang tersebut namun setelah di beritakan oleh media ini kepala dinas Perkim  Sarolangun H.Saipullah langsung  bertindak dan berjanji akan memangil para petugas kebersihan  untuk di mintai klarifikasi terkait tumpukan barang alat kebersihan tersebut yg di temukan di sembunyikan didalam got tersebut. 



Dalam hitungan jam siapa yang melakukan hal itu telah akui oleh petugas yg berinisial (Siti) yang bersatus petugas kebersihan PHL. Dari data yang telah disampaikan oleh kepala dinas Perkim H.Saipullah mengatakan yang bersangkutan telah mengakui Perbuatan nya dan berjanji tidak akan lagi mengulangi perbuatan nya dikemudian hari.

Lebih detil disampaikan bukan saja teguran lisan yang di lakukan  namun yang petugas kebersihan Tersebut juga  telah membuat surat pernyataan di atas meterai denga perjanjian yang mesti dia jalankan  agar hal yang sama tidak akan terulang  kembali di kemudian hari  tutupnya.Semoga hal ini menjadi pelajaran buat kita semua karena hal sekecil apapun itu menyangkut anggaran negara harus dipertangung jawabkan,.

Penulis : Asmara.

close
Info Pasang Iklan