JAGA STAMIMA ANGGOTA, KAPOLSEK KUBUTAMBAHAN BAGIKAN BALKES

Iklan Semua Halaman

.

JAGA STAMIMA ANGGOTA, KAPOLSEK KUBUTAMBAHAN BAGIKAN BALKES

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 24 November 2020

 

 

BULELENG-BALI | MEDIA-DPR.COM, Dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, anggota Polri sangat rentan terpapar virus Covid-19, oleh sebab itu Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya didampingi Waka Polsek, para Kanit dan Kasi, membagikan Balkes (Bantuan alat kesehatan) sebagai penunjang stamina bagi anggota Polri dalam melaksanakan tugas yang selalu bersentuhan dengan masyarakat / halayak ramai. Selasa (24/11/2020) pukul 08:00 wita.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Wisnaya menekankan, agar personil Polri khususnya anggota Polsek Kubutambahan lebih memperhatikan dampak dari interaksi sosial yg dilakukan seperti Bhabinkamtibmas sangat rawan akan tertular virus corona, maka dukungan bantuan alat kesehatan sangat bermanfaat bagi anggota untuk selalu menjaga kesehatan serta harus diimbangi dengan olahraga yang cukup dan mengatur waktu sebaik-baiknya, sehingga keluargapun akan terhindar dari dampak Covid 19.


Seijin Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa menyatakan, "Bantuan alat kesehatan dari dinas ini sudah rutin dilakukan disamping sebagai penunjang kesehatan bagi anggota Polri, hal ini juga terkait dengan Peraturan Gubernur Bali no 46 dan Peraturan Bupati Buleleng no 46 tentang pendisiplinan warga serta upaya penegakan hukum apabila diketemukan warga tidak mematuhi protokol kesehatan, yang mana Anggota Polri dan TNI terdepan dlm penanggulangan virus, sehingga anggota Polri harus selalu sehat", pungkas Kapolsek wisnaya. (Sumber/Gede)

close