Jaga Stamina Anggota, Wakapolsek Gerokgak Bagikan Bekkes Dari Kapolda Bali

Iklan Semua Halaman

.

Jaga Stamina Anggota, Wakapolsek Gerokgak Bagikan Bekkes Dari Kapolda Bali

Media DPR
Rabu, 25 November 2020

 

 

BULELENG - BALI | MEDIA-DPR.COM, Wakapolsek Gerokgak jajaran dari Polres Buleleng AKP Made Suratman membagikan bantuan Bekal kesehatan (BEKKES) berupa masker Vitamin dan handsanitezier untuk Personil Polsek Gerokgak, Penyerahan bantuan Bekkes dilaksanakan di Mapolsek Gerokgak. Rabu (25/11/2020)

Bantuan Bekkes berupa masker, Vitamin dan Handsanitizer untuk Personil Polri merupakan kepedulian Bapak Kapolda Bali melalui biddokes Polda Bali terhadap anggota Polri. Dengan diberikannya masker, vitamin dan Handsanitizer, tujuannya supaya anggota personil Polri terhindar dari paparan virus Covid-19 saat menjalankan tugas dan melayani masyarakat dengan prima.

 

Sementara itu, Seijin Kapolres Buleleng. Kapolsek GerokgaK Kompol Made Widana, SH menjelaskan, "Semoga pemberian Masker, Vitamin dan Handsanitizer ini dapat bermanfaat bagi Personil dalam melaksanakan tugasnya, terutama dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat ditengah merebaknya pandemi Covid-19 saat ini. Vitamin yang diberikan sebagai asupan tambahan untuk meningkatkan serta menjaga stamina tubuh Personil agar selalu bugar dan sehat dalam melaksanakan tugas Polri yg kedepannya semakin berat," ucap Made Widana. 



Setelah menerima pembagian masker, Vitamin dan Handsanitizer seluruh personel Polsek Gerokgak dipimpin Kapolsek Gerokgak meneriakkan yel-yel “Terima Kasih Bapak Kapolda Bali", Sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada Kapolda Bali. (Sumber/Gede)

close
Info Pasang Iklan