Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan Kepada 57 Personel Polda Kalteng

Iklan Semua Halaman

.

Kapolda Kalteng Berikan Penghargaan Kepada 57 Personel Polda Kalteng

Media DPR
Senin, 02 November 2020

 


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo memimpin langsung upacara pemberian penghargaan kepada personel Polda Kalteng dan Polres jajaran berprestasi yang bertempat di Lapangan Apel Barigas Mapolda Kalteng, Senin (02/11/2020).


Pada upacara kali ini turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, dan para Pejabat Utama Polda Kalteng serta diikuti oleh seluruh personel Polda Kalteng.



Penghargaan kali ini diberikan kepada 57 personel Polda Kalteng dan Polres jajaran dengan berbagai prestasi yang diraih diantaranya pengungkapan kasus narkotika dan amplifikasi media online umum.


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa penghargaan ini bukanlah rutinitas namun sebuah bentuk apresiasi institusi kepada personel yang benar - benar berjasa.


"Saya selaku Kapolda Kalteng berpesan untuk senantiasa menanamkan kebanggan dalam diri, karena itulah yang akan memotivasi kita untuk memberikan yang terbaik bagi institusi Polri," tuturnya



Sementara itu, Kabid Humas Kombes Pol. Hendra Rochmawan,  menyampaikan pemberian penghargaan diwakilkan kepada Dankapal KP Pinguin 5011 AKP Sasi Kirana yang berhasil mengungkap kasus narkotika pada tanggal 8 September 2020 di Kapuas.


P.S. Paursubbagkompeten Bagbinkar Biro SDM Iptu Moch. Fadlullah Nur'antoro, yang berprestasi sebagai tim perumus dalam pembangunan gedung asesment center. Bamin Polresta Palangka Raya Buding Airudytama, yang berdedikasi tinggi selama melaksanakan tugas di Lemhanas RI.


"P.S. Panit III Unit I Subdit I Ditresnarkoba Ipda Supriyadi, yang berhasil mengungkap kasus narkotika pada tanggal 16 Oktober 2020, Paursubbaghumas Bagops Polres Pulang Pisau Aipda Sudarto sebagai koordinator amplifikasi media online umum dan Tribratanews serta kreator video terbaik,  Bripka Ramadani yang berperan aktif dalam penanganan Covid-19 sesuai Protokol Kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Tk. III Palangkaraya," pungkasnya.


Lebih lanjut, Kombes Pol Hendra juga menambahkan selain memberikan reward Kapolda juga memimpin kenaikan pangkat bagi AKBP Muhyar yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP atas pengabdian dinas lebih dari 32 tahun dan tidak pernah bermasalah serta telah memiliki penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya. (As)

close
Info Pasang Iklan