Kapolres Toli-Toli Dan Kapolres Buol Beri Surprise, Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun HUT Ke-75 Brimob

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Toli-Toli Dan Kapolres Buol Beri Surprise, Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun HUT Ke-75 Brimob

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 15 November 2020

 

 

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Tepat hari ini, Sabtu 14 November 2020 pasukan elite Polri yang bernama Korps Brigade Mobile (Brimob) Polri merayakan HUT ke-75 di tahun 2020 dengan tema Brimob Untuk Indonesia.

Masih dalam rangka HUT  Brimob Ke-75, Kapolres Toli-Toli AKBP Budhi Batara Pratidina, dan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, memberikan kejutan kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada personel Kompi Brimob yang diterima oleh PLH Danki Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Ipda Irfendi Fibrianto.

Pada kesempatan tersebut, PLH Danki mengucapkan apresiasi dan terimakasih atas kunjungan Kapolres Toli Toli dan Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, kami sangat terkejut atas kunjungan dadakan ini, disini kami menyampaikan kami siap membantu tugas tugas Polres Buol dan Polres Toli-Toli.


Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, dalam sambutannya memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT serta mengucapkan Selamat HUT Brimob ke -75 kepada PLH Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor beserta seluruh anggota dan Bhayangkari, semoga Korps Brimob semakin profesional, modern, terpercaya dan semakin hebat.

Selanjutnya, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, mengatakan bahwa Brimob Polri besar karena perjuangan para pendahulu kita sehingga bisa menjadi kebanggaan hingga saat ini, yang tercermin dalam setiap sikap dengan selalu menjunjung tinggi Satya Haprabu yaitu kesetiaan kepada masyarakat, negara dan pimpinan yang sah.

Junjung tinggi loyalitas kepada Kesatuan, dan itu mengikat pada diri kita sebagai insan Bhayangkara Sejati serta selalu berpedoman pada Jati Diri Brimob dengan selalu ikhlas dalam menjalankan tugas.

"Bahwa Brimob saat ini sangatlah luar biasa, sehingga jangan dirusak dengan perbuatan yang tercela, yang dapat merusak nama baik Kesatuan. Jaga soliditas, jaga netralitas Polri, jalin sinergitas bersama TNI dan Polres serta tunjukan kinerja kita bahwa Brimob mampu menghadapi setiap tantangan tugas, terutama menjelang pelaksanaan Pemilukada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti," jelas AKBP Dieno Hendro Widodo. (AS)

close