KAPOLSEK GEROKGAK MELAYAT KE RUMAH DUKA YANG MENINGGAL KARENA KERACUNAN MAKAN KRUPUK IKAN BUNTAL

Iklan Semua Halaman

.

KAPOLSEK GEROKGAK MELAYAT KE RUMAH DUKA YANG MENINGGAL KARENA KERACUNAN MAKAN KRUPUK IKAN BUNTAL

Media DPR
Selasa, 17 November 2020

 

 

BULELENG BALI | MEDIA-DPR.COM, Kapolsek Gerokgak, Kompol Made Widana, SH bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Pemuteran Bripka Gede Astawa mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga Bapak Gede Arya, orang tua dari almarhum Putu Ayu Meta Sari, umur 11 tahun. yang meninggal dunia akibat keracunan makan krupuk ikan Buntek atau Buntal. Senin (17/11/2020). pukul 18:30 wita. 


 

Bersama personilnya, Kapolsek Made Widana saat berkunjung kerumah duka di Banjar Dinas Loka Segara Desa Pemuteran, Selain menyampaikan ucapan turut berduka cita, Made Widana juga menyerahkan sejumlah bantuan sembako sebagai wujud peduli kasih, rasa keprihatinan dan kemanusiaan atas musibah yang menimpa keluarga Gede Arya sampai kehilangan buah hatinya yang tercinta.


"Atas nama segenap personil Polsek Gerokgak, saya ucapkan turut berbela sungkawa atas peristiwa yang menimpa almarhum Putu Ayu Meta, semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan lahiriah dan batiniah, kami juga turut berdoa semoga anaknda almarhum di berikan tempat yang istimewa disisi Tuhan yang maha Kuasa, Amor ing acintya". Doa Made Widana (Sumber/Gede)

close
Info Pasang Iklan