Peduli Banjir, Kapolres Pandeglang Berikan Bantuan di Kampung Haer Cigeulis

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Banjir, Kapolres Pandeglang Berikan Bantuan di Kampung Haer Cigeulis

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 24 November 2020

 


PANDEGLANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi  mengunjungi Kp. Haer Kecamatan Cigeulis Kabupaten Pandeglang yang terdampak bencana alam banjir, Minggu, (22/11/2020) kemarin.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pandeglang memberikan bantuan sembako dan masker kepada warga sekitar yang terdampak banjir.



Kapolres Pandeglang mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami, untuk meringankan beban warga, serta turut prihatin atas bencana banjir yang menimpa masyarakat. 


"Kami mengajak masyarakat untuk peduli dan merawat lingkungan sungai dengan cara tidak membuang sampah sembarangan. Meminta Pemda juga untuk dapat melakukan langkah antisipasi kejadian penyebab banjir tersebut," ucapnya, Senin (23/11/2020).


Wabah Covid-19 belum berakhir, diharapkan seluruh masyarakat tetap memakai masker jika keluar dari rumah serta mematuhi Protokol Kesehatan. Pada kesempatan itu, Kapolres meminta agar masyarakat mendukung Muspika dalam melayani dan menjaga kondusifitas masyarakat dengan sebaik-baiknya.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, Kasat Sabhara, Kapolsek Cigeulis, Danramil Cigeulis, para relawan, dan instansi terkait. (As)

close