Pemdes Wanasuka Beserta Warga Mengucapkan Terimakasih Kepada Disdukcapil Kabupaten Bandung

Iklan Semua Halaman

.

Pemdes Wanasuka Beserta Warga Mengucapkan Terimakasih Kepada Disdukcapil Kabupaten Bandung

Media DPR
Jumat, 06 November 2020

 


BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, 
Kegiatan pelayanan akte kelahiran gratis  yang di selenggarakan oleh Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (DISDUKCAPIL) Kabupaten Bandung, Dengan maksud untuk membantu masyarakat yang bertujuan mempermudah proses pelayanan penerbitan akte kelahiran anak, KIA (Kartu identitas Anak),serta perekaman e-KTP gratis terhadap masyarakat yang ada di wilayah kabupaten Bandung  umumnya khususnya di wilayah Desa Wanasuka; Lebih tepatnya pada hari Kamis 05/11/2020.



Kepala Desa Wanasuka mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan program penerbitan kegiatan perekaman e-KTP, penerbitan KIA (Kartu Identitas Anak), dan penerbitan Akta kelahiran anak gratis.


Berharap kedepannya agar program ini bisa setahun 3 kali, karena jangkauan warga kami menuju kabupaten sangat jauh.


Cecep salah seorang warga menambahkan ucapan terima kasih atas program kegiatan ini yang sangat membantu saya dan warga lainnya.


Deri Selaku petugas dari Disdukcapil Kabupaten Bandung  menjelaskan program kegiatan ini sesuai surat tugas nomer 800/3011/Disdukcapil/2020 tanggal 27 Oktober 2020 tentang pelayanan mobile Administrasi Kependudukan, dengan jumlah kuota terbatas untuk Program KIA 100 keping, untuk Akta kelahiran anak sama jumlahnya, dan 100 kuota untuk perekaman e-KTP ungkapnya.(Ayi Supriatna)

close
Info Pasang Iklan