POLSEK GEROKGAK SOSIALISASIKAN SI POLENG NGAYAH, WUJUDKAN WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN BIROKRASI BERSIH MELAYANI

Iklan Semua Halaman

.

POLSEK GEROKGAK SOSIALISASIKAN SI POLENG NGAYAH, WUJUDKAN WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN BIROKRASI BERSIH MELAYANI

Media DPR
Selasa, 03 November 2020

 


BULELENG BALI | MEDIA-DPR.COM, Guna mensosialisasikan SiPoleng Ngayah, Polres Buleleng membuat terobosan yang kreatif dan inovatif untuk melayani masyarakat Buleleng. 


Terobosan kreatif Polres Buleleng ini (Sipoleng Ngayah) bertujuan untuk mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).



Saya Ini Polisi Buleleng (Si Poleng) Ngayah melaksanakan kegiatan pelayanan di Desa Sumberkima Wilayah kecamatan Gerokgak, Selasa (03/11/2020) pukul 09:00 wita. 


Si Poleng ngayah salah satu program unggulan Polres Buleleng yang mana SI POLENG NGAYAH” merupakan satu team terpadu dalam pelayanan masyarakat yang didalamnya terdiri dari pelayanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Kartu Sidik Jari  dan penerimaan laporan kehilangan barang, ditambah dengan Pelayanan Kesehatan, Team Psicologis dan pelayanan Samsat keliling, plus Pembayaran pajak PBB yg secara  keseluruhan telah mematuhi Prokes.



Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH saat melaksanakan Pemantauan Dan Monitoring Giat Sipoleng ngayah di Wilayah Hukumnya melihat warga sangat antusias dengan kehadiran Si Poleng Ngayah dan selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.


Adapun hasil giat Sipoleng ngayah adalah pelayanan SIM sebanyak 58 orang dengan rincian 15 SIM A dan 43 SIM C, untuk pelayanan SKCK sebanyak 4 Orang, masyarakat yang membuat surat kehilangan barang 3 orang dan Samsat sebanyak 82 Ranmor.


Kapolsek menegaskan, "Inovasi yang dilakukan Polres Buleleng berupa Si Poleng Ngayah guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, Dengan pola pelayanan yang lebih baik, efektif dan efisien, dirinya optimis dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional meskipun dlm situasi pandemi Covid-19," terang Kompol Made Widana. (Sumber/Gede)

close
Info Pasang Iklan