Putu Utari Wakapolres Badung Tak Henti-Henti Berbagi Baksos Kepada Masyarakat

Iklan Semua Halaman

.

Putu Utari Wakapolres Badung Tak Henti-Henti Berbagi Baksos Kepada Masyarakat

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 17 November 2020

 

 

BADUNG BALI | MEDIA-DPR.COM, Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH, tak henti-henti berbagi kebaikan, mengulurkan tangan kasihnya kepada sesama di tengah Pandemi, Covid -19.

Tampak terlihat senyum bahagia dari para penerima bantuan sosial atas kepedulian Polres Badung terhadap situasi saat ini.


 

"Ya kita berbagi sedikit kebaikan kepada masyarakat yang terdampak covid -19," Ujar Wakapolres kepada Humas Polres Badung, Selasa (17/11) Sore.

"Jangan dilihat isinya ya bu, mungkin saja ini tidak mencukupi kebutuhannya, tapi inilah yang dapat kami berikan," imbuhnya.


Adapun masyatakat yang dikunjungi yakni di rumah Jro Arsa  di Lingkungan Banjar Gunung sari, Desa/Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Ibu Kompyang Landri di Lingkungan Banjar Gunung sari, Desa/Kecamatan Mengwi, I Made Suartana di Lingkungan Banjar Gunung sari, Desa/Kecamatan Mengwi, I Putu Adnyana di Lingkungan Banjar Taman Sari, Desa/Kecamatan Mengwi, Jro Mangku Dalem Blerong di Lingkungan Br. Taman Sari, Desa/Kecamatan Mengwi, Ni Luh Sudi di Lingkungan Banjar Gunung Sari, Desa/Kecamatan Mengwi, Bapak Astika di Lingkungan Banjar Gunung Sari, Desa/Kecamatan Mengwi, Ni Made Widen di Lingkungan Banjar Taman Sari, Desa/Kec Mengwi, dan I Ketut Wandra di Lingkungan Banjar Jumpayah, Desa/Kec. Mengwi, Kabupaten Badung.

"Kalau kita tidak bisa memberikan satu kebaikan kepada orang lain, dengan tidak melakukan keburukan kecil seperti melanggar Protokol Kesehatan sudah cukup untuk sesama," Tutupnya. (Gede)

close