SUDAH DI TUTUP , BUKA LAGI GALIAN INI DI DUGA MERESAHKAN MASYARAKAT.

Iklan Semua Halaman

.

SUDAH DI TUTUP , BUKA LAGI GALIAN INI DI DUGA MERESAHKAN MASYARAKAT.

Media DPR
Selasa, 10 November 2020

 

 

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Rancailat Kresek , ! Dalam satu pekan ini Galian C di Kp,Cayur Tegal RT 001Rw 001 Desa Rancailat, Kecamatan Kresek , Kabupaten Tangerang buka kembali , di bukanya galian tanah ini meresahkan warga , SGR salah seorang warga mengatakan kepada awak media ," Saya sudah 2 kali menyetop kendaraan truk pengangkut tanah yang berceceran di jalan , karena Debunya sangat mengganggu ,apalagi kalau hujan gerimis banyak kendaraan yang terpeleset jatuh " paparnya,saat di temui di depan rumahnya , Selasa 10/10/2020.

 

Kepala Desa Rancailat SAHRUDIN mengakui adanya di bukanya kembali galian tanah di wilayahnya, namun sampai saat ini tidak ada kordinasi , " mestinya yang punya galian datang ke Desa , permisi , tapi sampai saat ini belum ada yang datang " katanya awak media menemui di kantornya,
YM salah seorang Jaro di Rancailat sudah berjanji kepada warga yang Resah adanya galian ini berjanji akan memfasilitasi dengan pengusaha Galian C yang sudah di tutup buka lagi , terutama yang berkaitan tanah yang tercecer di jalan Raya utama Kronjo -Balaraja, menimbulkan Debu berterbangan di Rumah warga yang di lintasi apalagi nanti hujan pasti jalan menjadi licin.....

 

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan , jelas , banyak tanah berceceran di jalan ,bahkan Truk-truk besar berdatangan dari arah Balaraja menuju Galian di siang hari.



Sampai berita ini di turunkan, sementara awak media belum mengkonfirmasi pihak-pihak terkait baik dari Kecamatan KRESEK maupun Pemda Kabupaten Tangerang- provinsi Banten.
(Hps/Red)

close
Info Pasang Iklan