Taklimat Akhir Wasrik Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, Kapolda Kalteng Sampaikan Ini

Iklan Semua Halaman

.

Taklimat Akhir Wasrik Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, Kapolda Kalteng Sampaikan Ini

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 13 November 2020

 

 

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo mengadakan taklimat akhir Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) yang berlangsung di Aula Mandau Telabang Mapolda Kalteng, Jum'at (13/11/2020).

Wasrik yang dimulai tanggal 9 Oktober sampai dengan tanggal 12 November 2020 ini memeriksa tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian yang dilakukan oleh seluruh Satker dan Polres jajaran Polda Kalteng.



"Diadakannya taklimat akhir menandakan berakhirnya pelaksanaan Wasrik sekaligus penyampaian hasil temuan yang telah dilaksanakan oleh Irwasda Polda Kalteng," ungkap Kapolda.

Irjen Pol Dedi menerangkan, rangkaian pemeriksaan yang telah diselenggarakan tersebut telah menemukan sejumlah temuan baik bidang manajemen operasional, manajemen SDM, manajemen Sarpras dan manjemen anggaran keuangan.

"Dengan adanya temuan ini, saya perintahkan kepada Kasatker maupun Kasatwil untuk segera memerintahkan seluruh anggota yang bertanggungjawab untuk segera melakukan perbaikan secara menyeluruh. Jadikan ini sebagai masukan dan perhatian guna meminimalisir temuan yang akan dilakukan Itwasum Polri maupun pihak eksternal dalam hal ini BPK RI," tutupnya.(AS)

close