Wakapolda Kalteng Tinjau Pos Pengamanan Lokasi Nobar Debat Kandidat Pilkada Kalteng Kedua

Iklan Semua Halaman

.

Wakapolda Kalteng Tinjau Pos Pengamanan Lokasi Nobar Debat Kandidat Pilkada Kalteng Kedua

Media DPR
Jumat, 20 November 2020

 

 

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Untuk memastikan situasi keamanan jalannya acara nonton bareng (nobar) debat Kandidat Paslon Pilkada Kalteng yang kedua,  di beberapa tempat yang ada di Kota Palangka Raya, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs Indro Wiyono melakukan peninjauan pada Kamis, (19/11/2020) malam.

Selain untuk memastikan keamanan Wakapolda juga memberikan imbauan untuk mengutamakan Protokol Kesehatan saat acara nobar tersebut.


"Dalam situasi Pilkada saat ini, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah akan terus memberikan pengamanan agar situasi kamtibmas terus kondusif, terlebih saat ada kegiatan nonton bareng debat kandidat di beberapa tempat pos pemenangan masing-masing Paslon,"  ujar Wakapolda.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa ada 7 lokasi yang dikunjungi yakni 3 lokasi di Posko Paslon nomor urut 1 dan 4 lokasi di Posko Paslon nomor urut 2.

"Sejauh ini semuanya dalam keadaan aman dan kondusif, disamping itu kita juga mengingatkan agar tetap mengutamakan Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (AS)

close
Info Pasang Iklan