Wayan Yudana Lulus Seleksi Calon Bintara Polri , Tak Mampu Tutupi Rasa Bahagia

Iklan Semua Halaman

.

Wayan Yudana Lulus Seleksi Calon Bintara Polri , Tak Mampu Tutupi Rasa Bahagia

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 14 November 2020

 


BADUNG BALI | MEDIA-DPR.COM, Tampak tak bisa ditutupi rasa bahagia dari I Wayan Yudana, anak pertama dari I Komang Aditya Putra asal Singaraja yang bertempat tinggal di Perumahan Dalung permai telah lulusan seleksi penerimaan Bintara Polri tahun 2020.

Wayan Yudana dengan nomor ujian 032218/P/0058 telah di nyatakan lulus oleh Tim Seleksi Penerimaan Bintara Polri tahun 2020. Sabtu, (14/11).

Pria asal Singaraja ini terus mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, Kapolda Bali dan Kapolri khususnya Karo SDM Polda Bali dan AS SDM Kapolri telah diberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi Penerimaan Bintara Polri tanpa di pungut biaya sepeserpun.

Ia begitu ulet belajar dan berlatih saat ada kesempatan untuk menjadi calon anggota Polri serta mengikuti arahan-arahan Pembina dari Bag Sumda Polres Badung.

Tercapainya cita-cita dan harapan ini, wayan Yudana dan keluarga, merasa bahagia dan tetap bersyukur kepada Ida Sanghyang Widhi Wasa yang memberikan kesempatan untuk menjadi anggota Polri yang tetap dicintai masyarakat.

“Badai dan kesulitan selama belajar dan berlatih saya telah lewati dengan senang hati dan saya menginginkan tetap bisa lulus dengan semangat dan motivasi dari kedua orang tua saya,” Ucapnya usai memberikan testimoni di Loby Polres Badung.

"Saya berterimakasih kepada Bapak Roby Septiadi dan semua Pembina di Bag Sumda Polres Badung yang telah mendidik dan memberi motivasi selama menjalankan pelajaran dan latihan hingga lulus menjadi calon anggota Polri," Ucapnya.

Selama menjalan proses penerimaan Bintara Polri pada tahun 2020, Wayan Yudana hanya mengandalkan dengan kemampuan dan doa dari orangtua hingga bisa terpilih menjadi calon Bintara Polri tanpa dipungut biaya apapun.(GUN)

close