20 WAHANA UNGGULAN DI WISATA TEPI SAWAH 'WSTAA' KONSEP DESA MEMBANGUN DENGAN KEMBANGKAN PARIWISATA

Iklan Semua Halaman

.

20 WAHANA UNGGULAN DI WISATA TEPI SAWAH 'WSTAA' KONSEP DESA MEMBANGUN DENGAN KEMBANGKAN PARIWISATA

Media DPR
Senin, 28 Desember 2020


CIREBON JAWA BARAT | MEDIA-DPR.COM, Senin, 29 Desember 2020. Meningkatkan sektor pariwisata desa. Desa Cikulak Kidul salahsatu nya yang tengah memulai untuk membangun pariwisata di desa.  Konsep alam dengah pohon jati dan sawah menjadi konsep baru.  

"Kita kembali ke suasana perkampungan dengan suasana alam pesawahan dan pohon jati",  ucap Nuril Mualim saat bertemu di  tempat Wisata Baru WSTAA yang  berlokasi di sekitaran Balai Desa Cikulak Kidul. 



Pemilik Wisata WSTAA,  H. Wirja menjelaskan konsep pariwisata sederhana namun kaya dengan  wahana. Dan saat redaksi mampir ke tempat Taman Wisata 'WSTAA',  beliau menyambut baik dengan  kedatangan kami. 

Inilah 20 wahana unggulan yang sering diburu para wisatawan lokal di WSTAA adalah :




1. Sport Photo Unik 

Sport Photo berbentuk Hati, sering digunakan pasangan muda atau tua menjadi sport yang ditunggu gilirannya. Sebab saling ingin mengabadikan momen yang mesra. 

2. Ayun-Ayun Ambing

Ayunan yang terbuat dari rotan berwarna putih,  adalah tempat santai membuat anda akan ketagihan. Suasana alam mendukung,  sejuk dan tidak bising sebab cukup jauh dari jalan raya. 

3. Panggung Gembira 

Jika weekend biasanya ada pentas nyanyi, bagi ibu ibu yang senang berjoget,  tempat yang bagus untuk didatangi sambil menyalurkan hobi bergoyang dangdut. 

4. Terapi Ikan 

Ada balong yang cukup besar,  bisa memuat 20 orang merendamkan kaki nya untuk di gigit ikan-ikan kecil,  sebagai terapi jika kita baru tiba dari perjalanan jauh,  agar badan fress kembali. Gigitan kecil yang menggelikan membuat kita tertawa bahagia. 

5. Makanan Murah

Di dalam area wisata ada warung-warung yang menyediakan beraneka makanan dan minuman, memanjakan lidah dan tenggorokan kita,  murah dan banyak menu pilihannya sehingga kita betah berada di Taman Wisata WSTAA Cikulak Kidul.

"Ayoo,  kunjungi wisata desa yang sejuk dan nyaman,  disini tempatnya.  Jangan ke yang jauh dulu kalo yang dekat ada yang bagus",  pungkas H. Wirja saat redaksi berkunjung tadi siang. (27/12/2020).

(mam/red)

close
Info Pasang Iklan