Cek Kesiapan, Kapolres Pandeglang Tinjau Pos Pam dan Pos Yan Nataru

Iklan Semua Halaman

.

Cek Kesiapan, Kapolres Pandeglang Tinjau Pos Pam dan Pos Yan Nataru

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 26 Desember 2020

PANDEGLANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka mengecek kesiapsiagaan petugas gabungan Polri dan beberapa Instansi terkait di Kabupaten Pandeglang dalam memberikan pelayanan dan keamanan, Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi,  bersama Dandim 0601 Pandeglang Letkol Kav Dedi Setiadi melakukan pengecekan petugas jaga di beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Lilin Kalimaya 2020, Jum’at (25/12/2020)


Kapolres Pandeglang menjelaskan bahwa kunjungannya ke beberapa Pos Pengamanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan petugas dilapangan dan memberikan apresiasi serta motivasi agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

"Bahwa perayaan Tahun Baru 2021 tidak diijinkan  untuk mengadakan kegiatan yang mengundang banyak massa. Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk tidak melakukan arak-arakan kendaraan apalagi, pesta minum-minuman keras dan tetap patuhi Protokol Kesehatan," ucap Kapolres Pandeglang. (AS)

close