Dengan Bersepeda, Kapolda Kalteng Pantau Kamtibmas Nataru dan Bagikan Bansos

Iklan Semua Halaman

.

Dengan Bersepeda, Kapolda Kalteng Pantau Kamtibmas Nataru dan Bagikan Bansos

Media DPR
Jumat, 25 Desember 2020


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Berbagai cara dilakukan Polda Kalteng dalam menjaga situasi kamtibmas pasca pemungutan suara pada Pilkada Kalteng, agar tetap aman dan terkendali.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng terlihat melakukan sepeda santai guna memantau situasi kamtibmas di  kota cantik Palangka Raya.

Dengan garis start dari  Rumah Jabatan Kapolda Kalteng yang berada di Jalan Imam Bonjol, para aparat keamanan begitu menikmati udara segar yang ada di Bumi Isen Mulang Bumi Pancasila tersebut.



Tidak lupa, disela – sela perjalanan yang dilewati, jenderal bintang dua ini,  terlihat menyerahkan sejumlah bansos kepada  masyarakat yang berhasil ditemuinya, saat  ada petugas kebersihan yang menyapu jalanan.

Bahkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap umat Nasrani yang sedang merayakan Natal, gowes Kapolda Kalteng  tersebut melewati rute yang ada Gerejanya seperti Gereja Maranatha di Jalan Diponegoro, Gereja Parapah di Jalan Gajah Mada, Gereje Katedral dan Gereja Sion yang ada di Jalan Tjilik Riwut.

“Semoga bansos yang diberikan tadi dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kemudian, kepada rekan kita yang beragama Kristen selamat merayakan Hari Natal bersama keluarga tercinta. Kami harapkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” ungkap Kapolda Kalteng, setelah tiba digaris finish di kolam Ditlantas Polda Kalteng. (AS)

close
Info Pasang Iklan