Jotaz Education Mengisi Materi Pelatihan Tanaman Hidroponik di LKP Windyas Club

Iklan Semua Halaman

.

Jotaz Education Mengisi Materi Pelatihan Tanaman Hidroponik di LKP Windyas Club

Media DPR
Selasa, 29 Desember 2020


MALANG | MEDIA-DPR.COM, Rangkaian kegiatan Jotaz Education dalam memberikan pelatihan cara bercocok tanam secara hidroponik, tidak hanya kepada warga tapi juga bekerjama dengan lembaga pendidikan yang lain.

Kali ini bekerjasama dengan salah satu lembaga pendidikan non formal, Windyas club' yang beralamatkan di Kecamatan Sukun Kota Malang pada Minggu,20/12/2020.

Menurut wanita yang akrab dipanggil Cicik sebagai owner LKP Windyas Club', dia berusaha memberikan ilmu kepada anak-anak agar bisa mendapatkan sesuatu yang bisa bermanfaat.



Kegiatan pelatihan tanaman hidroponik diadakan mulai 13.00-15.00 Wib dan dibimbing langsung oleh Rudi dan Ratna owner Bimbel Jotaz Education.

Cicik menjelaskan " Kegiatan yang dilakukan Windyas Club' ini dalam rangka Rangkaian Amal Bakti LKP Widyas Club' yang ke 17," jelasnya.



Kegiatan tidak hanya pelatihan Tanaman Hidroponik, tetapi juga rangkaian kegiatan mulai mewarna, menggambar, mendongeng, melukis, fashion show, talk show juga pameran batik tulis yang diadakan mulai 17-25 Desember 2020 juga berbagai macam lomba mulai lomba menyanyi, lomba do'a, lamba menggambar dan lain-lain mulai 17 november - 17 Desember 2020.

Untuk beberapa pelatihannya sendiri diisi oleh pemateri dari Windyas Club' sendiri juga dari luar seperti Jotaz Education untuk pelatihan Tanaman Hidroponik.

Dengan tema kegiatan Pameran dan lomba ini adalah Seni Hati Anak Indonesia, Berkarya Untuk Ibu Pertiwi diharapkan anak-anak yang mengikuti kegiatan akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat sebagai dasar bakat mereka untuk ke depannya.

" Kami dari Jotaz Education memang sering bekerjasama dan berkolaborasi dengan lembaga pendidikan lain dan kali ini kita diminta mengisi salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan LKP Windyas Club," tutur Ratna Tekat owner Jotaz Education.

(Hendro B.L)

close
Info Pasang Iklan