Lepas Satu Peleton BKO Satbrimob Polda Sulteng, Kapolres Buol Ucapkan Terima Kasih

Iklan Semua Halaman

.

Lepas Satu Peleton BKO Satbrimob Polda Sulteng, Kapolres Buol Ucapkan Terima Kasih

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 29 Desember 2020


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo melepas kepulangan satu peleton pasukan BKO Satuan Brimob Polda Sulteng dalam rangka bantuan personel keamanan Pilkada 2020  Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah.

Acara pelepasan yang berlangsung di halaman Mapolres Polres Buol, dihadiri oleh Kabag Ops Polres Buol AKP Jos CH. Lawani, KBO Resnarkoba Ipda Sudarmono, Danki BKO Brimob Ipda Irfendi Fibrianto, serta satu peleton pasukan BKO Brimob Polda Sulteng, telah dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2020.

Dalam arahan singkatnya, AKBP Dieno Hendro menyampaikan terima kasih kepada personil BKO Satuan Brimob Polda Sulteng yang telah mem-back Polres Buol selama pelaksanaan Pilkada, dari pencoblosan sampai dengan pelaksanaan rapat pleno tingkat Kabupaten yang selesai dalam keadaan aman dan kondusif.



AKBP Dieno Hendro, berharap, keberhasilan yang telah dicapai selama penugasan, dapat dijadikan pengalaman berharga dan motivasi dalam upaya meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Kita ketahui Pilkada kemarin, berjalan dengan kondusif. Ini tidak terlepas dari dukungan rekan rekan selama disini. Masih membekas, tanggal 9 kemarin pasca pencoblosan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah," kata AKBP Dieno Hendro, Senin (28/12/2020).

Lanjutnya lagi, sekali lagi kami  ucapkan terima kasih, mudah mudahan apa yang didapat disini, menjadi pengalaman untuk rekan-rekan selama berada di Kabupaten Buol. Sampaikan salam hormat kami kepada Komandan Kesatuan dan keluarga yang sudah menunggu dirumah.

Selepas sholat ashar satu peleton BKO Satuan Brimob Polda Sulteng tersebut, kemudian diberangkatkan menuju Toli Toli melalui jalur darat. (AS)

close