PUKUL 12.00 DESA KARANGSARI TERENDAM BANJIR, TANGGUL JEBOL!!

Iklan Semua Halaman

.

PUKUL 12.00 DESA KARANGSARI TERENDAM BANJIR, TANGGUL JEBOL!!

Media DPR
Minggu, 27 Desember 2020

 

 

JAWA BARAT | MEDIA-DPR.COM, Ternyata dugaan benar,  kekhawatiran terjadi,  tempat pukul 12.00 air mulai menyebar dan akhirnya masuk rumah-rumah warga. Tempat ibadah seperti musholla,  masjid juga ikut terendam.

"Aduh,  kehawatiran  terjadi ternyata, semakin malam air semakin tinggi dan air nya gatel dan bau",  keluh Dede Fazri,  warga Desa Karangsari. (27/12/2020).

Yang dikhawatirkan warga terjadi lagi ternyata. Malam ini begadang sampai pagi menunggu air surut.  Posisi sekarang sudah mencapai lutut orang dewasa.

"Melek sampai pagi nunggu air surut,  nanti pagi langsung kerja bakti membersihkan rumah,  musholla yang teremdam", ucap ustad Toni saat dikonfirmasi. (27/12/2020)




Saat dihubungi redaksi,  ustad Toni menjelaskan bahwa besok akibat dari banjir itu akan banyak sampah berserakan, air sumur keruh, badan gatel-gatel dan lain lain.

Harapan masyarakat Karangsari agar hari ini ada perhatian Pemda  agar monitor ke desa Karangsari untuk melihat kondisi masyarakat.

Kerugian akan dirasakan masyarakat biasanya bagi yang punya ternak,  hilang tersapu banjir atau mati tidak terselamatkan. Kondisi ini menambah sedih dalam situasi negara lagi mengalami Wabah Covid-19 dan warga masih sulit mencari pengihidupan.

(mam/red)

close
Info Pasang Iklan