Seknas Cakung Tanggap Terhadap Lingkungan

Iklan Semua Halaman

.

Seknas Cakung Tanggap Terhadap Lingkungan

Media DPR
Senin, 28 Desember 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Dalam  menanggapi  situasi yang  urgens  di masyarakat  karena  meningkatnya  warga  yang reaktif  terkena  Covid  , Seknas Jokowi  Kecamatan  Cakung  Kota  Jakarta  Timur  tanggap  terhadap  situasi  yang  berkembang  di masyarakat , terutama  meningkatnya  wabah  Covid  19 ini.

               


Dalam  menanggapi  situasi    yang  berkembang  meningkat nya  wabah Covid  di Kelurahan  Jatinegara , Seknas  Jokowi Kecamatan Cakung Jakarta Timur  melalui  koordinator  lapangan  Ari Widianto  pada  hari  Sabtu  dan Minggu 26_27 Desember  2020  mengadakan semprotan  Disinfektan , untuk  menghambat  penyebaran  wabah  Corona juga  memberikan  himbauan  arti pentingnya  penerapan  3 M dalam berperilaku  sehari-hari  , yaitu  Wajib  memakai  masker  , mencuci  tangan  memakai  sabun  ( handsanitizer  )  , menjaga  jarak menghindari  kerumunan . 

                 

Dalam menghadapi  libur panjang sekolah  dan libur  Nataru 2020 _ 2021 Seknas  Jokowi  Kecamatan Cakung  Jakarta  Timur  sebagai  relawan pendukung Pemerintahan Jokowi Ma'ruf  Amin juga turut dalam satgas Covid membantu Pemerintah dalam pemberantasan wabah ini . Dengan disipilin  warga masyarakat  melaksanakan 3M pandemi akan cepat berlalu dan bisa normal kembali perekonomian Bangsa Indonesia , yang  nantinya  juga akan berdampak  kepada perekonomian masyarakat . Itu semua perlu kerja keras  dan  disiplin  semua elemen Bangsa  ini . (Tjs)

close
Info Pasang Iklan