SOSIALISASI 4 PILAR KEBANGSAAN MPR RI FRAKSI PPP

Iklan Semua Halaman

.

SOSIALISASI 4 PILAR KEBANGSAAN MPR RI FRAKSI PPP

Media DPR
Selasa, 01 Desember 2020

 


CIREBON | MEDIA-DPR.COM, Selasa ( 24/11/2020), H. MOH ARWANI THOMAFI,  Ketua FRAKSI PPP MPR RI,  melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar yang dilaksanakan di Hotel Sultan Raja Kedawung Cirebon.

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang dihadiri oleh H.  Moh Arwani Thomafi,  Sekwil Jawa Barat,  H. Pepep Saepul Hidayat,  SH, S. Kom,  Korwil Jawa Barat H. Basirun,  SH dan KH. Mustofa Aqil sebagai Ketua Dewan Syariat DPP, menyambut baik dilaksanakan nya Sosialisasi 4 Pilar di Kabupaten Cirebon.

Dalam penyampaian nya H. Moh Arwani Thomafi mengatakan bahwa,  " 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila,  UUD 1945,  Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika,  harus tetap utuh..",  ucapan nya dengan mengepalkan tangan.

Hadir pula perwakilan ketua-ketua PAC 40 Kecamatan dan Tokoh Masyarakat PPP Di Kabupaten Cirebon,  tokoh pemuda dan sayap PPP seperti GPK,  AMK,  WPP,  GMPI dan unsur MUSPIKA.

Dihubungi selesai acara,  Ketua Angkatan Muda Ka'bah Kabupaten Cirebon yaitu Maolana,  menyambut antusias dengan acara sosialisasi 4 Pilar ini sebagai momen masyarakat menyampaikan aspirasi terhadap Ketua Fraksi PPP MPR RI.

"Alhamdulillah pelaksanaan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan sudah selesai digelar dan kami akan meninindaklanjuti arahan dari Pak Arwani sebagai Ketua Fraksi PPP MPR RI untuk mensosialisasikan kembali 4 Pilar Kebangsaan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon..".

Para hadirin menanggapi bahwa acara sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan adalah suatu jalan mempertemukan antara masyarakat dengan perwakilan nya di MPR RI,  dan supaya punya kedekatan secara emosional dengan anggota MPR RI setelah digelarnya acara ini. ( Mam/Red )

close
Info Pasang Iklan