WARGA JAYA INDONESIA MENGGANDENG UMKM DALAM PEMBERDAYAAN KADER

Iklan Semua Halaman

.

WARGA JAYA INDONESIA MENGGANDENG UMKM DALAM PEMBERDAYAAN KADER

Media DPR
Kamis, 24 Desember 2020

 


JAWA BARAT | MEDIA-DPR.COM, Warga Jaya Indonesia (WJI) semakin giat dalam melakukan pemberdayaan para kader di tingkat bawah. Hari ini,  Kamis,  (22/12/2020) mendatangi Home Industri di wilayah Kabupaten Bandung. Pemilik nya adalah Kader Warga Jaya Indonesia (WJI) yaitu Pak Sutarno. 


"Saya sebagai kader WJI ikut peran dalam pembuatan Seragam melalui Kemitraan dengan WJI Jabar",  Ucap Sutarno saat ditemui redaksi DPR.COM.(22/12/2020). 



Dalam melaksanakan Tugas baik pendampingan kemanusiaan,  maka perlu pembiayaan,  maka sistem pemberdayaan pada setiap kader yang memiliki usaha akan kita gandeng sebagai mitra kerja untuk menggali sumber dana organisasi. 


"Kita harus mampu mandiri, tidak  mengandalkan APBD sebagai ongkos aktifitas",  Sekjen WJI Jabar,  Maolana saat berada di tempat pembuatan seragam WJI. (22/12/2020). 



Warga Jaya Indonesia (WJI) diharapkan tidak meminta sumbangan sumbangan kepada masyarakat untuk menghidupkan organisasi,  namun dengan pemberdayaan ekonomi disegala bidang diharapkan mampu menjadi jalan keluar untuk menjalankan kinerja dalam tupoksinya. 


"Alhamdulillah,  kita sudah punya Koperasi",  tambah ketua WJI,  H. Lili Rochil. (22/12/2020) 


Koperasi inilah yang akan mengakomodir semua jenis usaha UMKM yang dimiliki oleh DPD Kabupaten dan kota akan di sentralisasi dalam satu wadah yaitu Koperasi Warga Jaya Indonesia (WJI). 


(mam/red)

close
Info Pasang Iklan