AKIBAT MARAKNYA KASUS PENCURIAN PUSKESMAS MANDIANGIN DILENGKAPI KAMERA PENGINTAI

Iklan Semua Halaman

.

AKIBAT MARAKNYA KASUS PENCURIAN PUSKESMAS MANDIANGIN DILENGKAPI KAMERA PENGINTAI

Media DPR
Kamis, 21 Januari 2021

 


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Untuk mengantisipasi maraknya pencurian saat ini di Kecamatan Mandiangin akhir akhir ini membuat banyak pihak menjadi waspada.

Hal ini juga dilakukan oleh Kepala Puskesmas Mandiangin dr.Satyoga Agus Widi Nugroho mencari trik jitu dan memasang kemera pengintai saat disetiap sudut gedung Puskesmas hal ini untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian pada saat malam hari.

dr.Satyoga di konfirmasi membenarkan dan menjelaskan bahwa saat ini telah memasang CCTV sebanyak 4 titik saat ini disetiap sudut gedung puskesmas yang kita anggap perlu untuk menjaga agar tidak terjadi hal yang yang tidak kita inginkan dengan ada nya cctv bisa mengawasi setiap aktivitas dan orang yang masuk ke dalam lingkungan puskesmas ujarnya.

Dijelaskannya untuk tahun ini kita berencana akan menambah 10 titik lagi agar semua lingkungan ataupun sisi ruangan terpasang dan terpantau kita usahakan dalam waktu dekat ini kita akan pasang hal ini perlu kita lakukan untuk menjaga agar setiap waktu dilingkungan Puskesmas dapat dimonitor oleh kamera cctv ini.

Selain itu kita juga telah memakai tenaga security sebagai penjaga pada waktu malam meski demikian kita tetap memasang cctv sebagai penunjang apalagi saat ini sering terjadi tindak kejahatan,pencurian maka dari itu kita meningkatkan kewaspadaan dengan cara menambah jumlah titik cctv ini tutupnya.

Penulis : Asmara .

close
Info Pasang Iklan