Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Purei Sampaikan Pesan Germas Kepada Warga Muara Mea

Iklan Semua Halaman

.

Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Purei Sampaikan Pesan Germas Kepada Warga Muara Mea

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 09 Januari 2021

 



BARITO UTARA | MEDIA-DPR.COM, Menjaga diri agar tetap sehat sudah menjadi suatu hal yang pasti ditengah adanya pandemi covid-19 yang hampir berdampak di seluruh wilayah indonesia termasuk di Provinsi Kalimantan Tengah. Upaya-upaya berupa ajakan serta imbauan aktif disampaikan secara rutin kepada masyarakat agar terhindar dari penyakit covid-19 .


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Purei yang secara rutin memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS), dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat Desa Muara Mea, Kecamatan Gunung Purei, Kabupaten Barito Utara , Kalteng, Senin (9/01/2020) siang.


Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K melalui Kapolsek Gunung Purei Ipda Kuslan,S.H, menjelaskan terkait sosialisasi dan penyuluhan berkaitan dengan sosialisasi 3 M atau mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak saat diluar rumah, dan memakai masker saat berada di luar ruangan.


” Kami harapkan Agar masyarakat bisa hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih agar terhindar dari bahaya virus bukan hanya virus corona namun juga penyakit lainnya,” pungkasnya. (Anang F)

close