Gelar Apel Pasukan Personel dan Sarpras Dalam Rangka Kesiapan Pelaksanaan 4 Fokus Polda Kalteng Tahun 2021

Iklan Semua Halaman

.

Gelar Apel Pasukan Personel dan Sarpras Dalam Rangka Kesiapan Pelaksanaan 4 Fokus Polda Kalteng Tahun 2021

Media DPR
Senin, 18 Januari 2021

 


BARITO UTARA | MEDIA-DPR.COM – Mendukung Progam Polda Kalimantan Tengah dalam rangka persiapan pelaksanaan 4 fokus Polda Kalimantan Tengah, Kepolisian Resort Barito Utara Apel Gelar Pasukan Personel dan Sarpras yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Barito Utara, Senin (18/01/2021) pagi.


Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K., dalam sambutannya mengatakan apel yang dilaksanakan pada pagi ini adalah dalam rangka ,Kesiapan Polres Barito Utara baik dari segi Personel, maupun Sarpras dalam rangka mendukung Program 4 Fokus Polda Kalteng Tahun 2021.


“ Keempat fokus Polda tersebut diantaranya berkaitan dengan penanganan covid-19 seperti sosialisasi prokes 3M, Ops Yustisi, revitalisasi lewu isen mulang. Penanggulangan karhutla dengan melakukan mapping kerawanan karhutla, mengupgrade command center karhutla berbasis dashboard, tingkat polda maupun polres  jajaaran penyiapan personel dan sarpras setiap saat,”ujarnya.



Lebih lanjut , berkaitan dengan 4 fokus Polda  Kalteng tahun 2021 dirinya mengatakan “ selain melaksanakan penanganan covid-19 dan penanggulangan karhutla, tetapi juga melakukan pengalan food estate seperti pembuatan posko terpadu di food estate, pengaktifan peran Bhabinkamtibmas, Pengaktifan satgas pengawalan food estate serta melaksanakan tindakan dan penanganan kasus-kasus lingkungan hidup (SDA) seperti illegal mining dan illegal loging,”tutupnya. (Anang F)

close
Info Pasang Iklan