Gunakan Media Spanduk, Personel Polsek Teweh Tengah Sampaikan Ajakan Tolak Tindakan Pungutan Liar

Iklan Semua Halaman

.

Gunakan Media Spanduk, Personel Polsek Teweh Tengah Sampaikan Ajakan Tolak Tindakan Pungutan Liar

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 22 Januari 2021

 

 

BARITO UTARA | MEDIA-DPR.COM,  Dengan menggunakan spanduk, personel Polsek Teweh Tengah Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng  sampaikan pesan saber pungli kepada sejumlah warga di jalan Panglima Batur, kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kamis (21/01/2021) sore.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melalui Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo, S.H, M.H, menjelaskan bahwa tujuan menyambangi masyarakat adalah untuk menyampaikan ajakan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pungli baik memberi atau menerima.



” Melalui sosialisasi dan imbauan yang dilakukan oleh anggota Polsek Teweh Tengah , kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat serta sembari memberikan ajakan kepada warga untuk tidak menerima ataupun memberi dalam upaya untuk menyapu bersih tindakan pungutan liar,” ujarnya.

” Kepada masyarakat kami berikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, saling menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan segera laporkan ke Polsek Teweh Tengah jika ditemukan kejahatan atau tindak pidana di wilayah hukum Teweh Tengah ,” pungkasnya. (Anang F)

close