HARLAH PPP KE 48 JAWA BARAT, DI LAKSANAKAN SECARA VIRTUAL DIHADIRI 27 KABUPATEN DAN KOTA

Iklan Semua Halaman

.

HARLAH PPP KE 48 JAWA BARAT, DI LAKSANAKAN SECARA VIRTUAL DIHADIRI 27 KABUPATEN DAN KOTA

Media DPR
Selasa, 05 Januari 2021

 


JAWA BARAT | MEDIA-DPR.COM, Hari ini,  Selasa, 5 Januari 2021. Adalah tepat dihari dan tanggal  lahirnya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yaitu pada tanggal 5 Januari 1973 yang lalu, sampai hari ini usia PPP mencapai 48 tahun. 


Dengan momen Harlah PPP harapan kedepan PPP akan kembali Jaya dan memiliki kesempatan lebih besar dan lolos ke Parlemetary Trishold secara nasional. 



Tema Harlah Tahun ini "Merawat Persatuan Dengan Pembangunan" dan tegar "Jalan Pulang Menuju Ka'bah",  dengan harapan bahwa semua kader PPP yang bertebaran kepada partai lain akan kembali ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 


"Kita akan melakukan kerja-kerja nyata menyongsong pemilu 2024, agar PPP masuk 3 besar, " ucap Sekjen DPC Kabupaten Cirebon Wachid, SE,  saat dialog selesai acara. 



Dengan Semangat Harlah PPP ke 48, maka semua kader harus berjibaku dan melakukan strategi politik untuk perebutan kursi di Legislatif. 


Target PPP kedepan adalah bagaimana dapat konsolidasi dengan pondok pesantren dan majelis ta'lim serta tokoh-tokoh masyarakat yang msih memiliki gairah dalam membesarkan PPP. 


Suharso Monoarfa sendiri mengatakan sewaktu selesai muktamar Desember lalu,  bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang di nahodainya dipastikan lolos di pemilu 2024. 


(mam/red)

close
Info Pasang Iklan