Ini Jurus Jitu Di Masa Pandemi, Pemkab Purwakarta Luncurkan Mobil UMKM

Iklan Semua Halaman

.

Ini Jurus Jitu Di Masa Pandemi, Pemkab Purwakarta Luncurkan Mobil UMKM

Media DPR
Selasa, 26 Januari 2021

 


PURWAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Berbagai cara ditempuh untuk memulihkan ekonomi disaat pandemi, termasuk di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta mempunyai stategis jitu dalam mengatasi hal ini yakni dengan cara meluncurkan sarana roda empat alias Mobil Usaha Mikro kecil Menengah (UMKM).


"Pemkab Purwakarta terus berupaya untuk masyarakat di masa pandemi. Salah satu langkah yang kami lakukan adalah dengan meluncurkan mobil UMKM."tegas Ambu Anne Ratna Mustika di sela-sela peluncuran Mobil UMKM di Purwakarta, Selasa (26/1/2021)


Sedangkan Produk yang di promosikan di mobil UMKM ini yakni berbagai makanan dan minuman cemilan tradisional khas Purwakarta yang siap di.promosikan di saat Pandemi ini.



"Mobil ini berfungsi sebagai media promosi produk UMKM Purwakarta dan dapat beroperasi ke tempat-tempat strategis untuk pemasaran dan promosi."Ujar Bupati Purwakarta yang giat melaunchingkan program ekonomi ini. 


Selain memakai media sarana mobil Pemkab Purwakarta juga terus berikhtiar memaksimalkan sarana tempat Galeri Menong yang dipenuhi keranjinan keramik karya unggulan Purwakarta yang di promosikan  dimedia online sebagai sarna promosi UMKM dan memantapkan penjualan produk unggulan di Purwakarta dimasa Pandemi.


"kami juga terus berikhtiar dengan memaksimalkan Galeri Menong sebagai media promosi UMKM Purwakarta. Promosi secara online pun kami dorong demi memantapkan tingkat penjualan produk UMKM, semoga usaha ini berdampak besar bagi perekonomian maju di Purwakarta."harap Ambu Anne.(fuljo)

close
Info Pasang Iklan