Jalin Komunikasi dan Sinergitas, Kabid Humas Polda Kalteng Kunjungi Kantor PWI Kalteng

Iklan Semua Halaman

.

Jalin Komunikasi dan Sinergitas, Kabid Humas Polda Kalteng Kunjungi Kantor PWI Kalteng

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 23 Januari 2021



KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Setelah sebelumnnya Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Kismanto Eko Saputro mengunjungi Kantor IJTI Kalteng, melanjutkan lagi kegiatan kunjungan ke kantor PWI Kalteng yang terletak di Jalan RTA Milono Kota Palangka Raya, Jum'at (22/01/2021).

Menurut Kabid Humas,  kedatangannya ke kantor PWI Kalteng beserta anggota Humas Polda Kalteng mendapatkan sambutan yang begitu hangat.

"Semoga ini awal yang bagus, bagi kita untuk lebih meningkatkan sinergitas yang sampai sekarang masih terjalin dengan baik. Karena, masih banyak agenda yang menuntut kami untuk terus bersinergi guna menyampaikan informasi ke publik," ungkapnya.



Hal senada pun disampaikan Ketua PWI Kalteng Haris Sadikin. Menurutnya, kedatangan Kabid Humas ke Kantor PWI Kalteng merupakan suatu kehormatan bagi kami

"Kami akan terus berusaha memupuk kemitraan antara rekan - rekan wartawan bersama aparat penegak hukum. Karena, hubungan antara Kepolisian dengan insan pers itu adalah sebuah hubungan simbiosis mutualisme," sambungnya.

Diakhir kegiatan kunjungan tersebut, Kabid Humas telah menyerahkan sebuah plakat yang diterima langsung Ketua PWI Kalteng dengan disaksikan Kasubbidpenmas AKBP Murianto serta awak media lainnya yang hadir. (AS)

close