Kabid Humas Polda Banten Bersama Komunitas PIC Bagikan Puluhan Masker dan Handsanitizer

Iklan Semua Halaman

.

Kabid Humas Polda Banten Bersama Komunitas PIC Bagikan Puluhan Masker dan Handsanitizer

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 15 Januari 2021

 


SERANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi bagikan puluhan masker dan Handsanitizer kepada masyarakat di lingkungan Sewor RT 01 RW 04 Kel Banjarsari Kecamatan Cipocok Kota Serang.


Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pembagian masker dan Handsanitizer tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.



"Hari ini saya bersama komunitas Pajero Indonesia Club (PIC) membagikan puluhan masker dan Handsanitizer kepada masyarakat yang berada di lingkungan Sewor RT 01 RW 04 Kelurahan Banjarsari Kecamatan Cipocok Kota Serang," ujar Edy Sumardi. Jumat, (15/01/2021).


"Dimana kegiatan pembagian masker dan Handsanitizer ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten," lanjut Edy Sumardi.


Edy Sumardi juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun berada.



"Dan jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Supaya kita terhindar dari penularan virus Covid-19 ini," jelas Edy Sumardi.


"Semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat menjauhkan kita dari penularan virus ini," tutup Edy Sumardi. (Pa.1000)

close