Kapolda Kalteng Lantik Kombes Pol Kismanto Eko Saputro Menjabat Kabid Humas

Iklan Semua Halaman

.

Kapolda Kalteng Lantik Kombes Pol Kismanto Eko Saputro Menjabat Kabid Humas

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 12 Januari 2021


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Mutasi di tubuh Polri sudah sangat wajar dilaksanakan, hal tersebut bertujuan untuk memberikan promosi dan reward kepada personel Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik.


Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo,  memimpin langsung pelantikan Kombes Pol Kismanto Eko Saputro menjabat sebagai Kabid Humas Polda Kalteng, bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Senin (11/01/2021).


Dalam acara tersebut turut dihadiri Waka Polda Kalteng Brigjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro dan para Pejabat Utama Polda Kalteng, serta diikuti perwakilan personel Polda Kalteng.



Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng  berharap kepada pejabat baru agar dapat mempertahankan bahkan meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh Kabid Humas sebelumnya serta, dapat meningkatkan hubungan sinergitas yang baik antara Bidang Humas  Polda Kalteng dengan insan pers/ awak media.


"Saya mengucapkan selamat datang dan selamat kepada Kombes Pol Kismanto Eko Saputro yang memperoleh promosi jabatan sebagai Kabid Humas Polda Kalteng saat ini," tutup Kapolda Kalteng. (AS)

close