Kepala Desa Neglawangi Harapkan Bantuan Perbaikan Jalan Santosa - Cibutarua

Iklan Semua Halaman

.

Kepala Desa Neglawangi Harapkan Bantuan Perbaikan Jalan Santosa - Cibutarua

Media DPR
Selasa, 12 Januari 2021

 

 

BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Yayan Sunadi , S.IP Selaku kepala Desa Neglawangi , Kecamatan Kertasari , Kabupaten Bandung , Jawa Barat tepatnya pada hari Senin 11/01/2021 di lokasi jalan Santosa   - Cibutarua yang kondisinya memang sangat memprihatinkan, yang berdampak terhadap maju mundurnya perekonomian, pendidikan, kesehatan, yang jelas para pengguna jalan makin riskan dan tidak nyaman di lalui.



Yayan Sunadi S,IP selaku kepala Desa Neglawangi yang langsung turun ke lokasi sambil menunjuk kondisi jalan yang sangat rusak parah menjelaskan kepada media DPR COM bahwa di lokasi jalan ini sangat sering terjadi  kendaraan mogok akibat kondisi jalan licin , berlumpur, bebatuan mengambul di mana - mana , becek, bahkan berlubang dengan kedalaman dari 10 Cm sampai 50 Cm, sangat jelas sekali untuk para pengguna jalan yang selalu lalu lalang baik yang menggunakan Roda dua atou Roda empat akan selalu terhambat seperti halnya mobil ini bukannya melaju malah mogok rodanya berputar dan posisinya langsung miring ke pinggir jalan.

Namun saya selaku kepala Desa Neglawangi  selalu berharap kepada pemerintah kabupaten, provinsi, bahkan pusat, agar jalan segera di perbaiki demi kelancaran para pengguna jalan, optimis saya semakin yakin di tahun ini perbaikan jalan akan segera yang Alhamdulillah jalan ini telah di kunjungi oleh Bupati  terpilih 2021 - 2026 H, M. Dadang Supriatna, S,IP, M,S dalam rangka bersafari  pada hari Jum'at 25/12/2020 langsung menampung segala keluhan warga dan menyatakan semua aspirasi terutama jalan rusak akan menjadi skala prioritas pasca di lantik ungkapnya. (Ayi Supriatna)

close
Info Pasang Iklan