Ketua AMAN Barito Utara Dukung Pencalonan Kapolri Komjen L. Sigit Sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia

Iklan Semua Halaman

.

Ketua AMAN Barito Utara Dukung Pencalonan Kapolri Komjen L. Sigit Sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 14 Januari 2021

 


BARITO UTARA | MEDIA-DPR.COM, Menjelang pemilihan Kepala Kepolian Negara Republik Indonesia, dukungan terhadap calon tunggal Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo terus mengalir baik dari tokoh masyarakat, tokoh adat maupun tokoh agama. Salah satunya dukungan itu dari tokoh masyarakat Barito Utara Putes Lekas sebagai Ketua Aliansi Masyarakat Adat Nasional Kabupaten Barito Utara yang memberikan dukungannnya terhadap pemilihan calon tunggal Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo, Kamis (14/01/2021) pagi.


Sebagai Tokoh Masyarakat, Putes Lekas yang juga menjabat sebagai Ketua AMAN Kabupaten Barito Utara menyatakan dukungannya terhadap Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri dan siap mendukung atas pengangkatan tersebut. Penunjukan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi tentunya telah diperhitungkan dan dipikirkan dengan matang.


Lebih lanjut, Putes Lekas mengungkapkan “ Harapannya, pertama ya tentunya agar penegakkan hukum dapat seadil-adilnya. Kedua, dapat membangun harmonisasi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh adat yang ada di Indonesia," harapnya. (Anang F)

close