Mako Polsek Jekan Raya Diresmikan Kapolda Kalteng

Iklan Semua Halaman

.

Mako Polsek Jekan Raya Diresmikan Kapolda Kalteng

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 22 Januari 2021

 

 

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Sejak dimulai pembangunan pada bulan Agustus 2020 lalu, Polsek Jekan Raya akhirnya resmi menjadi bagian dari jajaran Polresta Palangka Raya.

Hal ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Walikota Fairid Naparin yang disaksikan langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, Jum'at (22/01/2021).

"Dengan berada di Jalan Mahir Mahar, keberadaan Polsek Jekan Raya itu diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan Kepolisian  khususnya bagi warga Kota Cantik Palangka Raya ini sendiri," ungkap Kabid Humas Kombes Pol Kismanto Eko Saputro, mewakili Kapolda.



Dijelaskannya, diresmikannya bangunan Polsek Jekan Raya bersama stake holder terkait, merupakan salah satu perwujudan soliditas dalam upaya penegakkan hukum maupun tugas pokok Kepolisian lainnya.

"Disamping itu berdirinya bangunan Polsek Jekan Raya berbatasan langsung dengan bibir Jalan Mahir Mahar. Dengan kondisi seperti itu, kami optimis bisa menekan sekaligus mencegah angka tindak kriminalitas yang terjadi secara cepat dan tepat," pungkasnya. (AS)

close