Polisi dan TNI Kerja Sama Tangkap Pria Penguna Narkoba

Iklan Semua Halaman

.

Polisi dan TNI Kerja Sama Tangkap Pria Penguna Narkoba

Media DPR
Senin, 18 Januari 2021

 


TAPANULI TENGAH | MEDIA-DPR.COM. Anggota Polisi bekerjasama dengan Anggota TNI menangkap seorang pria di kebun sawit di belakang SMP Negeri 3 di Kelurahan Binasi, Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH. SIK. MH. melalui Kasubbag Humas, AKP Horas Gurning menerangkan tersangka berinisial HA (47) warga Desa Pahieme II, Kecamatan Sorkam Barat KabupatenTapanuli Tengah.

Saat ditangkap pria itu memiliki 1 paket sabu-sabu seberat 0,84 gram dibungkus dengan plastik bening. Selain itu juga ditemukan 1 bungkus kecil daun ganja seberat 0,67 Gram, yang dibungkus kertas putih. Katanya

Diterangkannya, penangkapan HA berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa ada pelaku narkoba di Kebun Kelapa Sawit di belakang SMP Negeri tiga , Kelurahan Binasi Kecamatan Sorkam Barat Kabupaten Tapanuli Tengah. Katanya Senin (18/01/2021) Siang di Mapolres Tapteng.

“Informasi di peroleh Personil Polsek Sorkam bersama Anggota TNI langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan seorang laki-laki yang kemudian mengaku bernama HA alias S,”  Kata Humas Polres Tapteng.

Selain ditemukan 1 bungkus kecil sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening dan 1 paket kecil daun ganja kering, juga turut diamankan barang bukti lainnya seperti 1 unit Handphone (HP/Ponsel) hitam, 1 kotak rokok berisikan kaca pirek dan 1 jarum suntik.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti diboyong ke Mapolres Tapteng untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” katanya. (Pance)

close
Info Pasang Iklan