Polres Barito Utara Laksanakan Apel Rutin, Begini Pesan Yang Disampaikan Kepada Personel

Iklan Semua Halaman

.

Polres Barito Utara Laksanakan Apel Rutin, Begini Pesan Yang Disampaikan Kepada Personel

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 11 Januari 2021

 


BARITO UTARA | MEDIA-DPR.COM, Apel Pagi merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Personel Polres Barito Utara Polda Kalteng selain untuk mendengar arahan pimpinan apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab setiap Personil,Senin (11/01/2021) pagi.

Apel pagi rutin yang dilaksnakan di Halaman Mako Polres Barito Utara dipimpin langsung oleh Wakapolres Barito Utara Kompol Masharsono,S.H.,M.H.,  mewakili Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K menyampaikan sejumlah arahan.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Wakapolres Barito Utara Kompol Masharsono,S.H.,M.H., dalam sambutannya menekankan kedisiplinan personel dan keaktivan anggota dalam melaksanakan apel rutin serta menyampaikan kembali amanat Kapolda Kalteng.

“ Penekanan dalam kedisiplinan anggota harus ditingkatkan , khususnya dalam pelaksanaan apel pagi maupun kegitatan lainnya. Selain itu, saya juga menyampaikan amat Kapolda Kalteng yang diantaranya berkaitan dengan satgas penanganan covid-19, food estate, karhutla dan penindakan kehiagatan yang berkaitan dengan hukum seperti penindakan ilegal loging maupun ilegal mining,”ujarnya.

“ saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan. Karena usaha kita bersama , Polres Barito Utara Berhasil mendapatkan 2 penghargaan dari Kapolda Kalteng,” ujarnya.(Anang F)

close