Polsek Manduamas Memberikan Sangsi Sosial Kepada Pengendara yang Tidak Memakasi Masker

Iklan Semua Halaman

.

Polsek Manduamas Memberikan Sangsi Sosial Kepada Pengendara yang Tidak Memakasi Masker

Media DPR
Senin, 18 Januari 2021

 


TAPANULI TENGAH. MEDIA-DPR.COM. Personel Polsek Manduamas mengadakan patroli dialogis di depan Mapolsek Manduamas. Kecamatan Manduamas Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara, Senin (18/01/2021).

Sejumlah pengendara sepeda motor yang melintas pun terjaring, khususnya bagi mereka yang tidak memakai masker, dan kemudian mendapat sangsi sosial berupa memegang plakat kecil bertuliskan “Saya Malu Tidak Pakai Masker”.

Sangsi sosial yang diberikan kepada pengendara tersebut sebagai efek jera agar ke depan mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan, sehingga bisa mencegah diri agar tidak terpapar COVID-19.

“Demikian Pers Relis yang disampaikan oleh Polsek Manduamas AKP Butar-butar  Senin (18/01/2021), pukul 09.00. Giat Personil Polsek Manduamas melaksanakan Operasi Yustisi di depan Kantor Kapolres  Polsek Manduamas,” kepada wartwan media ini.

Pemerintah tak henti-hentinya mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni tiga .M (Menjaga jarak, Mencuci Tangan) dan memakai masker. Cara ini merupakan sebagai upaya untuk mencegah agar kita tidak terpapar COVID-19.

Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah masih rutin memakai masker saat beraktivitas di luar rumah...? (Pance)

close
Info Pasang Iklan