PRESTASI ANGKATAN MUDA KA'BAH (AMK) JAWA BARAT, DI GELARAN HARLAH PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP), KONDUSIF DI JABAR

Iklan Semua Halaman

.

PRESTASI ANGKATAN MUDA KA'BAH (AMK) JAWA BARAT, DI GELARAN HARLAH PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN (PPP), KONDUSIF DI JABAR

Media DPR
Selasa, 05 Januari 2021

 


JAWA BARAT | MEDIA-DPR.COM, 
Selasa, 05 Januari 2021, AMK Jabar Bergerak dengan sepenuh hati menjalankan tupoksinya. Mempersiapkan hal yang menjadi tupoksi Angkatan Muda Ka'bah ( AMK) untuk kepentingan Partai Persatuan Pembangunan. 



AMK ( Angkatan Muda Ka'bah)  Ikut peran aktif memeriahkan dan suksesnya acara Harlah Ke 48 yang digelar secara Virtual di seluruh DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sedangkan acara di pusatkan di Kantor DPW Jawab Barat di Bandung yang dihadiri oleh Ketua DPW Hj. Ade Munawaroh Yasin dan Sekjen DPW,  H. Pepep Syaiful Hidayat, S.Kom.  Hadir pula jajaran pengurus DPW lainnya dan para tokoh sesepuh PPP Jawa Barat. 



"Bagaimana pun,  meriah,  aman dan nyamannya acara Harlah PPP tahun ini, bagian dari kinerja kita bersama, dan acara Harlah kali ini merupakan momen terbaik menyambut kebangkitan Partai kita untuk menyambut kemenangan pemilu 2024," ucap Ketua AMK Jawa Barat, Ef Joy Pendhita. (05/01/2021). 


Selama 22 tahun AMK mendampingi Partai Persatuan Pembangunan  (PPP), sudah banyak kontribusi yang di suguhkan. Ini semata-mata karena kecintaannya kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang patut dijaga keberadaannya di kancah politik Indonesia, sebagai partai Warisan Ulama. 


"Alhamdulillah,  semua lancar dan saya mengapresiasi kinerja AMK yang merupakan sayap kepemudan  dengan suksesnya gelaran Harlah PPP di Jawa Barat, " tamah Ketua AMK Jabar. (05/01/2021). 


Ef Joy Pendhita juga menghimbau kepada seluruh PC AMK di Jawa Barat, agar selalu satu komando dan menjaga Marwah Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) di Jawa Barat.


Sebagai sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP),  AMK akan menjadi garda terdepan dalam kepentingan ummat, menjaga Ulama dan ikut peran aktif menggerakkan roda partai. 


(mam/red)

close
Info Pasang Iklan