Sambut Hari Jadi Partai PDIP Adakan Bersih - Bersih Kali Ciliwung

Iklan Semua Halaman

.

Sambut Hari Jadi Partai PDIP Adakan Bersih - Bersih Kali Ciliwung

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 09 Januari 2021


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Dalam menyambut Hari jadinya yang jatuh pada tanggal  10  Januari  , nanti  Partai PDIP  disetiap jajaran pengurus dari tingkat DPD sampai anak Ranting mengadakan kegiatan pengumpulan buku  - buku  tentang pertanian,  perikanan,  perkebunan dan pariwisata. 

Kegiatan dalam menyambut dan merayakan Hari Jadinya Partai PDIP  lambang kepala banteng moncong putih dengan Ketum Puan Maharani  yang juga Putri dari Hj Megawati Soekaeno Putri ini sedianya akan dilaksanakan di aliran sungai kali Ciliwung Balekambang Condet Kramatjati dengan membersihkan kali dan membuat  perpustakaan pada Minggu 10 Januari 2021  , yang akan dihadiri jajaran petinggi dan sesepuh Partai PDIP.  


 

Ditingkat Cabang Partai PDIP  khususnya Wilayah Jakarta Timur  , Kecamatan PAC  PDIP pimpinan Budiati, SH kegiatan pengumpulan buku - buku seperti pertanian,  perikanan, perkebunan dan pariwisata diadakan Saung PDIP Penggilingan.  Dalam pelaksanaan  pengumpulan buku - buku ini didokumentasikan sebagai arsip kegiatan.

Kegiatan pengumpulan buku - buku ini nantinya sedianya akan diberikan kepada masyarakat sekitar pinggiran kali Ciliwung . Dan besar harapan pemberian buku ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat pinggir kali Ciliwung. (Tjs)

close